Jurnal Manajemen dan Usahawan baru

Edisi baru Jurnal Manajemen dan Usahawan Indonesia telah selesai proses dan disajikan di ruang Referensi lantai 3 FE-UII. Berisi 6 artikel bertema pemasaran, permodalan dan SDM jurnal terbit dengan Vol. 41 No.2 edisi Maret-April 2012 menyajikan artikel-artikel berikut:

  • Price Manipulation in Indonesian Capital Market: Empirical Analysis on Stockbroker’s Behavior and Interaction Pattern Between Domestic Investor and Foreign Investor,— Buddi Wibowo
  • Dampak Kesesuaian Merek/Cause dan Individualisme-Kolektifisme terhadap Niat Konsumen untuk Berpartisipasi pada Program CRM.—Badri Munir Sukoco & Mochammad Alfi Yusuf
  • Pengaruh Experiential Marketing Pengguna Blackberry Terhadap Relationship Marketing Outcomes (Studi Pada Mahasiswa IISIP Jakarta) .—Ign Heruwasto & Dita Ardiyanti
  • Pergeseran Struktur Ekonomi Berbasis Sektor Unggulan di Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan.—Muh. Said Saggaf
  • Pengaruh Iklim Keselamatan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Perawat (StudiKasus di Rumah Sakit Awal Bros Bekasi).—Myta Kartika S & Mone Stepanus
  • WI Agent of Change Strategy Menggunakan ICT: Aplikasi Sociopreneurship Menuju UKM Indonesia yang Kompetitif Menyongsong ACFTA.—-Sudaryanto

 

About libfeconuii

i am are building who all people need to got science.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: